Cara Memback-Up Template Blog - Ryan's Blog
  • Cara Memback-Up Template Blog


    Cara Memback-Up Template Blog



    Oleh Ryan Gusti Mulya



    Assalamu’ alaikum to all my friend yang saat ini sedang menyaksikan acara kesayangan kalian, apalagi kalau bukan Inspirasi Ryan. Beri tepuk tangan yang meriah ! Hay para sobat blogger, banyak dari kalian yang sering obrak-abrik templatenya. Nah kalau salah mengedit HTML jadi repotkan mengembalikan susunan template ke bentuk semula. Maka dari itu para sobat blogger harus membackup dulu template blognya. Untuk berjaga-jaga kalau ada kesalahan dalam pengeditan HTML.


    Rugikan kalau blog yang sudah bagus dan dibuat susah payah jadi semrawut. Beeetulkan, oleh karena itu saya akan memberitahukan cara memback-up template blog. Bismillahirramanirrahim ! Let’s Go !!
    1. Login ke blogger.com
    2. Pilih Layout/Tata Letak ---> Edit HTML
    3. Di bagian atas pojok kanan ada tulisan Download Template Lengkap, klik tulisan tersebut lalu simpan file tersebut ke hardisk kamu
    4. Jika anda ingin memasang template baru atau mengembalikan template tersebut tinggal klik tombol unggah lalu pilih file template yang di back up tadi, gampang kan ? Wassalamu’ alaikum wr. wb.

    Sumber http://kiwolblog.blogspot.com/2009/06/cara-memback-up-template-blog.html

  • You might also like

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Mohon untuk meninggalkan pesan anda disini karena kritik anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini. Tetapi dilarang keras menggunakan kata-kata kotor dan lain-lainya.

    Terimakasih...
    Wassalamualaikum Wr. Wb.