Berita terbaru - Seputar SMA N 1 Purwareja klampok - Ryan's Blog
  • Berita terbaru - Seputar SMA N 1 Purwareja klampok

    Berita terbaru - Seputar SMA N 1 Purwareja klampok  

    -- Tahun ke-1 akreditasi RSBI, Akhir Oktober '09 , tim dari asesor jakarta menilai kesiapan sekolah ini menuju sekolah bertaraf international , dan sekolah ini memperoleh nilai B+ sebagai tahun ke-1 RSBI.  Selamat dan tetap semangat semoga sukses selalu     -- Daftarkan diri anda untuk menjadi member situs ini agar di kenal oleh sesama alumni atau pengunjung situs forum  ini klik disini, tuk jadi Member dgn syarat tidak memuat sesuatu yg melanggar aturan yg ada .    -- Asyiknya Hot spot area , mulai TA 2009/2010 SMA N1 Purwareja klampok meningkatkan mutu pendidikan , salah satunya dengan membangun hot spot area di lingkungan sekolah . . browsing terus dech . . . . .
    -- Kartu Domino Kimia, Proposal penelitian ini ditulis dalam rangka lomba karya tulis ilmiah tenaga laboran sekolah yang di adakan oleh Direktorat Jenderal Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Departemen Pendidikan Nasional di Jakarta, . .Alkisah masuk 6 besar tingkat nasional. Download     -- Ruang PSB sudah beroperasi, untuk meningkatkan mutu pendidikan dan pembelajaran smansa klampokini, maka pihak sekolah membangun ruang pusat pendidikan dan pembelajaran yg sangat kondusif dan nyaman yg full Ac dan akses internet.    --Kegiatan ekskul smansa klampok, tiap bel pulang, sekolah masih ramai dan sibuk dg kegiatan ekskul, sehinga dari pagi sampe sore, pastinya sekolah ini tiada matinya dengan kegiatan pendidikan dan pengembangan keterampilan . .sukses coy ..
  • You might also like

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Mohon untuk meninggalkan pesan anda disini karena kritik anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini. Tetapi dilarang keras menggunakan kata-kata kotor dan lain-lainya.

    Terimakasih...
    Wassalamualaikum Wr. Wb.